Sunday 11 November 2018

Tanpa Judul

Tanpa Judul
-hennypyk-



Tak sedikit aku menjumpai wanita
Yang memaksa lelaki itu jodohnya
Aku hanya ingin fahri ujar aisya
Namun, Fahri yang hadir tak seperti yang dipinta

Lalu ia berujar biar aku tetep sendiri
Sampai pencipta merestui aku dan fahri
Aku hanya ingin hidup bersama fahri
Biarlah penantian panjangku ini sebagai bukti

Sebagian manusia dalam jiwanya
Meyakini atas kesakitan dalam ikhtiarnya
Akan ia temui hadia manis diujungnya
Dan tersenyumlah ia dalam kesakitannya

Hingga suatu masa telah lama berlalu
Namun fahri tak akan pernah bertemu
Aisya menua renta dalam kesendiriannya itu
Tuhanpun teramat merasa cemburu

Entah berapa banyak fahri yang ditolak
Karena pilihan aisya yang selalu bergejolak
Hingga matilah rasa dan sampai kejiwa dan raganya
Ia tak merdeka dalam mencintai fahri dambaannya


No comments:

Post a Comment