Sunday 11 November 2018

Aku Tidak Mencintaimu

Aku tidak mencintaimu
-hennypyk-




Jika aku mencintaimu sebatas nama
Maka seharusya ada banyak wujud yang ada
Jika aku mencintaimu sebatas rupa
Maka seharusnya ada yang lebih istimewa
Jika aku mencintaimu sebatas tahta
Maka seharusnya mahkotamu yang ku puja
Jika aku mencintaimu sebatas kaya
Maka seharusnya aku mampu memiliki dunia

Kebenarannya aku tak mencintai kamu
Aku mencintai jiwamu yang melekat padamu
Karena jiwaku mampu sempurna hanya dengan jiwamu
Roh yang bersemayam ditubuhku yang mampu menemukanmu
Gerak hati selalu terasa meski raga meniadakan aku atau kau

Jika Kedustaanya adalah waktu ataupun garis cerita
Jika keegohan aku dan kau yang memaksa menjadi kita
Dan jika keangkuhan aku dan kau yang menjadikan meniada
Maka yakinilah dusta,egoh dan angkuh bukanlah roh hati jiwa

Fatimah dan ali pun pernah jatu cinta dalam diam mereka
Karena jatuh cinta hakikatnya bukanlah sebuah dosa
Dan pada akhirnya rohku yang telah damai merdeka
Jiwa kita telah saling mencintai dalam diamnya aksara




No comments:

Post a Comment